5 Pemain Inter Terbaik, Seperti seluruhnya sepak bola Serie A mesti diakhiri. Dengan hanya 4 pertandingan tersisa, Inter Milan sudah memenangkan trofi liga domestik untuk pertama kalinya didalam lebih dari sepuluh tahun.

Lebih kerap daripada tidak, akhir musim sepak bola klub bukanlah perihal yang dinanti-nantikan oleh beberapa besar pecinta sepak bola. Tidak tersedia salahnya di sana. Waktu tanpa sepak bola adalah acara yang tidak diinginkan.

Tapi, tersedia lapisan perak di langit. Tahun ini berbeda. Penggemar Inter masih sanggup menikmati sepak bola yang luar biasa sambil mengawasi pemain Inter favorit mereka sebab Euro 2021 sudah tiba.

Bagi petaruh olahraga, kegembiraannya berlipat ganda. Saatnya untuk mulai mempelajari peluang Euro 2021 tersebut – Anda idamkan tahu apa saja pilihan Anda

Berikut adalah lima pemain Inter Milan paling atas yang diinginkan tampil sempurna untuk persaingan Euro 2021;

5. Christian Eriksen – Denmark
Christian Eriksen, pemain Denmark Internasional yang hebat punya 23 tampilan untuk Inter Milan di bawah kuncir pinggangnya untuk musim Serie A kala ini, bersama dengan 2 gol dan nol assist untuk ditunjukkan.

Eriksen punya awal yang kurang sempurna untuk karirnya di Inter sejak berhimpun pada Januari 2020. Tapi, didalam performa terbaiknya, Eriksen masih merupakan pemain hebat untuk ditonton, lebih-lebih bersama dengan tembakan jarak jauh khasnya dan naluri playmaking yang luar biasa.
Tidak diragukan lagi dia bakal keluar mengesankan di Euro 2021.

4. Alessandro Bastoni – Italia
Alessandro Bastoni tampil impresif untuk Inter Milan musim ini. Mantan pencari bakat Inter, Massimiliano Mirabelli setuju bersama dengan perspektif ini sebab ia menyamakan pentingnya Bastoni bersama dengan Donnarumma di AC Milan. Itu perbandingan rangkaian tertinggi.

Rekor mengesankan Bastoni untuk Inter termasuk 14 clean sheet dari 30 pertandingan dan tiga assist. Meskipun baru masuk ke tim nasional Italia, Bastoni punya seluruh bakat untuk menjadi legenda nasional. Euro 2021 mungkin saja waktunya.

3. Ivan Perisic – Kroasia
Perisic adalah pemain kunci untuk Inter Milan dan Kroasia. Melalui total 202 tampilan untuk Inter, Perisic sudah terlibat langsung didalam 84 gol, mencetak 44 gol dan 40 kali assist.

Kehebatan Perisic didalam mencetak gol termasuk keluar tahu didalam karir internasionalnya sesudah mencetak dua puluh tujuh gol didalam sembilan puluh sembilan (99) penampilan. Kualifikasi internasional yang baru saja selesai adalah bukti lain betapa pentingnya Perisic bagi tim Kroasia ini.

Akan menyenangkan melihat finalis Piala Dunia Kroasia meraih semuanya bergulir di Euro 2021.

2. Nicolo Barella – Italia
Barella adalah pemain yang seluruhnya orang Italia. Dia bermain untuk Italia di hampir seluruh level; dari Italia U19, Italia U20, Italia U21, dan sekarang, tim senior Italia.

Barella adalah pakar lini tengah sejati yang sanggup bermain di lini tengah, lini tengah bertahan, dan lini tengah menyerang. Bersama Inter, Barella sudah terlibat langsung didalam 14 gol musim ini, mencetak 3 gol dan 11 assist.

Dominasi di lini tengah sudah menarik pemain besar seperti Liverpool. Barella sudah memberi tambahan hasil yang konsisten untuk negaranya sebelum saat dan di Euro 2021 dia bakal mengusahakan untuk merubah pandangan,

1. Romelu Lukaku – Belgia
Tim sepak bola nasional senior Belgia punya banyak opsi menyerang dari pemain di seluruh Eropa. Tapi tidak tersedia yang sepenting dan mematikan di depan gawang seperti Romelu Lukaku. Hampir sanggup dipastikan pada kala fajar bahwa Lukaku bakal mencetak gol untuk Belgia musim panas ini.

Dia mencetak gol sebab itulah dia. Lukaku adalah pencetak gol terbanyak Inter Milan bersama dengan dua puluh satu gol dan delapan assist. Dia kala ini pencetak gol tertinggi ke-2 di Serie A, hanya dikalahkan oleh Ronaldo.

Bersama Belgia, dia sudah mencetak lima puluh sembilan gol!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *