Dani Olmo Orang Kroasia Dari Terrassa Yang Mengubah Barcelona Untuk Dinamo Zagreb

Seorang anak laki-laki berusia 16 tahun dari Terrasa menentang logika, hukum sepak bola yang ditetapkan dan menempatkan bakat, karakter, dan keinginannya untuk mencari petualangan yang rumit secara maksimal.

Satu-satunya tujuannya adalah untuk sukses di dunia sepak bola dan dia telah berhasil. Pemuda pemberani ini bernama Dani Olmo, pesepakbola yang mampu meninggalkan kekuatan Barcelona dan memulai perjalanan ke Zagreb.

Dani Olmo Orang Kroasia Dari Terrassa Mengubah Barcelona

Seorang anak pergi, tetapi dia melakukannya dengan keyakinan bahwa proyek olahraga Dinamo akan membuatnya tumbuh secara sepakbola dan bahwa pengalamannya akan mengubahnya menjadi orang dewasa yang mampu memikul beban timnya dalam beberapa bulan setelah kedatangannya.

Tidak normal bagi seorang anak untuk mengatakan tidak pada proposal dari Premier setelah keputusan untuk meninggalkan tim seperti Barcelona telah dibuat. Miguel Olmo, ayah dan kemudian pelatih Sabadell, dan agennya Andy Bara (Juanma López bergabung dengan tim beberapa bulan kemudian), melakukan perjalanan ke Zagreb pada dua kesempatan, cukup untuk menyadari bahwa tawaran lima kali lebih sedikit daripada yang dikirim oleh tim Inggris, itu berisi pertumbuhan olahraga tanpa batas, dengan proyek solid dari klub yang ingin tumbuh meskipun menjadi penjual bakat muda terbesar kedua setelah Porto.

Hari-hari yang berat untuk seorang anak

Pemuda yang meninggalkan klub Barça itu benar, terlihat dari kehadirannya di antara 24 pemain pilihan Luis Enrique. Lewatlah sudah hari-hari yang sangat sulit bagi seorang anak, tetapi tujuh tahun kemudian pesepakbola pemberani itu dipasang di elit dan semua berkat taruhannya yang berisiko, yaitu melanggar semua logika tertulis.

Senin tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Dani Olmo. Berbagai sensasi dan kenangan akan memenuhi kepala Anda saat pertandingan melawan Kroasia dimulai. Banyak teman, dibesarkan seperti dia di Dinamo Zagreb, akan menjadi rival selama setengah jam untuk mencari perempat final Kejuaraan Eropa.

Hubungan yang sangat istimewa

Hubungan antara Kroasia dan Dani Olmo istimewa, berbeda. Federasi mencoba untuk mendapatkan pemain untuk mengubah merah kemeja Spanyol untuk papan catur runner-up dunia. Mereka menganggapnya salah satu dari mereka sendiri. Logis, tapi Dani jelas tentang preferensinya dan itu bermain untuk Spanyol. Suker, presiden Federasi Kroasia, bertanya dan pada titik tertentu berpikir bahwa lompatan kualitas yang bisa datang dari tangan mantan Barcelona itu mungkin.

Di Kroasia mereka masih menganggapnya milik mereka. Minggu ini, Sportske Novosti, surat kabar olahraga utama Kroasia, telah mendedikasikan sampul untuknya, para komentator (mantan pemain sepak bola) berbicara tentang dia sebagai orang pertama dan para penggemar tidak berhenti melemparkan ekspresi kasih sayang pada banyak kunjungannya ke Zagreb dan kota-kota Kroasia lainnya.

Salah satu pengagum terbesarnya adalah pelatih Kroasia sendiri, Zlatko Dalic, yang berjuang untuk memiliki pemain yang juga melewati Espanyol di tim Balkan. Dia selalu mengenalinya. “Kami sudah membiarkan Ibrahimovic lolos dan kami tidak bisa melakukan hal yang sama dengan Dani Olmo.”

Teman yang menjadi rival hari ini

Striker Spanyol dijadwalkan untuk berbicara pada konferensi pers hari ini, tetapi telah meninggalkan pernyataan tentang pertandingan Senin. “Saya punya banyak teman di tim nasional Kroasia, karenanya perasaan ini sangat istimewa dan sulit untuk dijelaskan,” komentarnya tentang tim yang dia intai di bulan-bulan pertamanya di setiap sesi latihan di stadion tempat dia menjadi timnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *